Tuesday, October 4, 2016

Kisah Dongeng Putri Salju dan Tujuh Kurcaci

Alkisah, hiduplah seorang perempyan, bernama Snow White. Dia tinggal dengan bibi dan pamannya karena orangtuanya sudah meninggal.

Pada suatu hari dia mendengar Bibi dan Paman berbicara tentang ingin meninggalkan putri salju di dalam Istana karena mereka ingin pergi ke Amerika dan mereka tidak punya cukup uang untuk mengikutan Putri salju  dengan mereka.
Putri tidak ingin dia paman dan Bibi untuk melakukan hal ini. Jadi dia memutuskan untuk melarikan diri. Keesokan harinya dia lari dari rumah ketika Bibi dan Paman sedang sarapan, dia lari ke dalam hutan.
Dalam hutan dia merasa sangat lelah dan lapar. Kemudian dia melihat suatu rumah. Dia mengetuk tetapi tidak ada yang menjawab sehingga dia masuk dan merasa tertidur
Sementara tujuh kurcaci datang pulang kerja. Mereka pergi di dalam. Di sana, mereka menemukan Putri terbangun. Dia melihat dwarf. Dwarf berkata; "Apakah namamu?". Snow White berkata; "Nama saya adalah Putri salju". Salah satu dwarf berkata; "Jika Anda ingin, Anda dapat hidup di sini dengan kami". Putri menceritakan seluruh kisah tentang dirinya. Kemudian Putri salju dan tujuh kerdil hidup bahagia selamanya. baca cerita lengkapnya disini http://dongengterbaru.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment